Home / Berita Bola / Barcelona Dapat Kabar Buruk Terkait Philippe Coutinho

Barcelona Dapat Kabar Buruk Terkait Philippe Coutinho

Barcelona Dapat Kabar Buruk Terkait Philippe Coutinho – Barcelona mendapatkan berita jelek berkaitan Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil itu alami cedera hamstring serta mesti mangkir tiga minggu.

Coutinho sebetulnya bermain penuh waktu Barca disertai Inter Milan 1-1 pada matchday ke empat Liga Champions di San Siro, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB kemarin. Tetapi, Coutinho lalu alami permasalahan pada hamstring selesai laga itu.

Selang satu hari sesudah pertandingan, Coutinho melakukan kontrol oleh team dokter Barca serta didapati ada permasalahan dengan otot hamstring. Ada sisi kecil otot paha kirinya yang robek hingga mesti melakukan perawatan.

Cedera itu memaksa Coutinho mangkir minimum tiga minggu ke depan serta ia akan melupakan pertandingan internasional tengah bulan ini bersama dengan tim nasional Brasil. Tidak hanya itu, Coutinho tidak dapat membela Barca waktu melawan Real Betis akhir minggu ini.

“Ia akan mangkir sekurang-kurangnya dua-tiga minggu ke depan,” demikian pengakuan sah Barca.

Coutinho juga dikejar waktu untuk dapat sembuh pas waktu supaya dapat main lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano 24 November yang akan datang.

Semenjak gabung dari Liverpool Januari lantas, Coutinho demikian penting peranannya untuk Barca. Musim ini Coutinho telah membuat lima gol serta empat assist dari 16 tampilan di semua pertandingan.

About admin