Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Kembali Bidik Geoffrey Kondogbia

Brendan Rodgers Kembali Bidik Geoffrey Kondogbia

Brendan Rodgers Kembali Bidik Geoffrey Kondogbia

infoagenbolasbobet.com – Belakangan ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Brendan Rodgers tengah mencari peluang guna memboyong seorang pemain bernama Geoffrey Kondogbia, yang merupakan gelandang asal Monaco, ke kandang Liverpool.

Gelandang berkewarganegaraan Prancis yang saat ini masih berusia 22 tahun itu sebelumnya sempat diincar oleh The Red, akan tetapi pada akhirnya bergabung dengan Monaco pada tahun 2013 lalu. Saat ini, ia merupakan sosok sentral yang telah membawa Monaco menuju babak perempat-final kompetisi Liga Champions.

Performa bermain yang ditunujukkan oleh sang pemain di kancah sepak bola benua Eropa rupanya telah memikat Rodgers serta pihak manajer untuk memproyeksikannya menjadi pengganti dari Steven Gerrard, eperti yang dilaporkan oleh koran The Express.

Hingga saat ini, Kondogbia, telah menorehkan tiga penampilannya dengan membela Tim Nasional Prancis. Ia sempat memulai karir profesionalnya dengan bergabung dengan Lens, membela klub Sevilla pada tahun 2012 yang lalu, kemudian ia kembali ke tempat asalnya, Prancis.

About admin