Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers : Saya Tidak Merasa Tertekan

Brendan Rodgers : Saya Tidak Merasa Tertekan

Brendan Rodgers : Saya Tidak Merasa Tertekan

infoagenbolasbobet.com – Brendan Rodgers selaku juru taktik Liverpool mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa tertekan, setelah timnya mendapatkan hasil buruk dalam beberapa waktu terakhir ini.

Masa depan sang manajer sempat diragukan di musim panas ini, sebab The Reds melakoni musim 2014/15 lalu yang cukup mengecewakan. Akan tetapi, seusai klub mengadakan perubahan dalam jajaran stafnya, dia pun akhirnya bertahan.

Setelah memenangkan dua laga awal EPL musim ini, The Reds kemudian hanya mampu meraih satu hasil imbang serta dua kekalahan. Yang teranyar, mereka kalah 3-1 kontra Manchester United dalam laga yang digelar di Old Trafford Studium.

“Saya tak merasa tim ini mengalami peningkatan. Ini merupaka tekanan yang datang pada saat saya menukangi klub besar. Pada saat pasukan Anda kalah dalam sejumlah pertandingan, tekanan pasti datang. Tapi, saya justru menikmatinya.”

“Tak ada esuatu yang berubah dalam hal ini. Saya cuma perlu konsentrasi agar bisa membawa tim dengan tepat. Tekanan terkadang ada, sebab itu merupakan satu paket bagi seorang pelatih klub.”

About admin