Home / Berita Umum / Bus Lawan Arus Tabrak Motor Di Malang, Satu Anak Tewas

Bus Lawan Arus Tabrak Motor Di Malang, Satu Anak Tewas

Bus Lawan Arus Tabrak Motor Di Malang, Satu Anak Tewas – Kecelakaan maut berlangsung dibawah flyover Jalan Ahmad Yani Utara, Kota Malang. Pengendara motor meninggal dalam kecelakaan itu. Sesudah ditabrak bis Handoyo yang menantang arus.

Info yang dikumpulkan detikcom, mengatakan, kecelakaan bermula dari pengendara motor Honda BeAT berboncengan meluncur dari arah utara (Surabaya) ke arah selatan (Kota Malang), Minggu (7/7/2019), sore.

Saat sampai di TKP, mereka dikagetkan dengan munculnya bis Handoyo nopol AA 1405 EA yang dikemudikan Joko Susilo (40), masyarakat Sukun, Kota Malang, menantang arus dari selatan ke utara. Tabrakan pada akhirnya tidak terhindar, hingga pengendara terlempar serta terjatuh ke tubuh jalan.

Korban meninggal masih termasuk beberapa anak. Sisi kepalanya terluka kronis karena mengenai aspal. Waktu insiden, korban dalam tempat dibonceng.

Hasil olah TKP ungkap korban bernama M Dzaki (6), yang waktu itu dibonceng ayahnya Anang Andrianto (28), beralamat di Jalan Simpang Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Masyarakat bersama dengan petugas kepolisian serta PSC 119 Kota Malang yang hadir ke tempat, langsung mengevakuasi korban. Sayang, waktu jalani perawatan di rumah sakit paling dekat, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Info saksi, bila bis menyengaja masuk jalan yang salah alias bersimpangan arah semenjak sebelum lewat di TKP. Pergerakan bis kelihatan cukup kencang untuk menghindarkan kemacetan di jalan yang sebetulnya.

“Bis meluncur dari arah selatan ke utara, kelihatan terburu-buru, dengan pilih ruas jalan disamping timur, yang menantang arus. Selang beberapa saat menabrak motor di depannya,” papar saksi mata Ahmad Habibi (35) pada wartawan di tempat insiden.

Masalah kecelakaan ini telah diatasi Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota, dengan amankan sopir bis untuk diminta info.

About penulis77