Home / Berita Umum / Bus TransJakarta Di Sulap Jadi Kendaraan Pendukung Swedia

Bus TransJakarta Di Sulap Jadi Kendaraan Pendukung Swedia

Bus TransJakarta Di Sulap Jadi Kendaraan Pendukung Swedia – Mendekati pertandingan perempat final Piala Dunia 2018, suatu Bus TransJakarta disulap jadi kendaraan pengangkut pendukung Swedia. Bus bermerek Volvo itu dipasang beberapa pernak-pernik Swedia.

Bus itu mengangkat rombongan Kedutaan Besar Swedia yang bakal melihat kompetisi Swedia-Inggris yang diadakan oleh Transmedia di Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, Sabtu (7/7).

Kedutaan Besar Swedia di Indonesia ‘mengekspor’ ekspatriat serta staf perusahaan Swedia di Jakarta untuk nonton bareng bersama dengan mereka disana.

Sekertaris Kedubes Swedia untuk Indonesia Robert Lejon menyampaikan acara nonton bareng ini jadi arena reuni ekspatriat Swedia di Jakarta.

Pas jam 18. 00 WIB, suatu bus TransJakarta bermerek Volvo tiba di Kedutaan. Bus Transjakarta yang bakal membawa pendukung tim nasional Swedia ke BSD dipasangi beberapa atribut serta stiker Swedia, dari mulai bendera hingga gambar muka sang Duta Besar Johanna Brismar Skoog.

” Yang pergi dari sini mungkin saja sedikit, lantaran yang lainnya bakal segera hadir ke BSD, ” kata Lejon waktu ada didalam bus.

Menurut dia, mereka pilih bus lantaran ingin memberi pesan spesial. ” Kami hadir naik bus sekaligus juga ingin memperkenalkan kebiasaan orang Swedia yang lebih getol naik kendaraan umum, ” lanjutnya.

Tawa serta canda memberi warna perjalanan diatas bus menuju BSD. Yang pria terlibat perbincangan tentang perkiraan, yang wanita repot hiasi muka dengan lukisan bendera tim Blagult, kuning serta biru.

” How Swedes (sweet) it is if we can win! (Begitu senangnya bila kami dapat menang), ” canda beberapa pria yang turut dalam bus.

Dubes Johanna menyampaikan bila dianya tidak menganggap bila negaranya dapat masuk perempat final dalam Piala Dunia th. ini.

” Sebetulnya saya tidak menganggap Swedia dapat hingga ke sesi ini. Namun saya terasa suka serta bakal masih mensupport mereka apa pun yang berlangsung malam hari ini, lantaran saya ketahui Inggris merupakan tim yang kuat, ” tuturnya sembari tersenyum.

About admin