Home / Berita Umum / Cabuli Anak Tiri, Abdullah Warga Kutai Kartanegara Di Bekuk Polisi

Cabuli Anak Tiri, Abdullah Warga Kutai Kartanegara Di Bekuk Polisi

Cabuli Anak Tiri, Abdullah Warga Kutai Kartanegara Di Bekuk Polisi – Abdullah (46), warga Loa Janan Ulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dibekuk polisi. Dia disangka mencabuli anak tirinya, AR (14), lebih 20 kali, sampai hamil 2 bln..

Abdullah di tangkap Kamis (19/4) malam sesudah korban didampingi ibu kandungnya, melapor ke Polsek Loa Janan. Abdullah dituduh menyetubuhi korban pertama kalinya sekitaran Februari 2017. Waktu itu, korban, istri aktor yang tengah hamil, serta aktor, tidur satu ranjang.

” Dari info korban yang pernah menampik, aktor lakukan tindakannya itu sekitaran larut malam, ” kata Kapolsek Loa Janan MD Djauhari, dalam penuturannya, Jumat (20/4).

Sesudah lakukan perbuatan bejatnya itu, aktor seakan ketagihan. Sekian hari lalu, aktor kembali mengungkapkan hasratnya menyetubuhi korban. Korban yang kembali menampik. Korban malah diganjar pukulan oleh bapak tirinya serta pada akhirnya pasrah.

” Aktor memukul korban dengan rotan, sampai pada akhirnya korban kembali ikuti tekad aktor. Sepanjang tinggal di lokasi Sebulu (masih tetap di Kutai Kartanegara), aktor menyetubuhi korban sekitaran 10 kali, ” tutur Djauhari.

Perbuatan Abdullah, masih tetap tertutup rapi, tidak di ketahui ibu kandung korban. Sekitaran September 2017 lantas, aktor bersama korban serta istrinya yang tidak beda ibu kandung korban, lalu geser rumah ke Loa Janan, persisnya dirumah ipar aktor.

” Dari bln. September 2017 itu, hingga Januari 2018, aktor kembali menyetubuhi korban. Ada sekitaran 20 kali, serta ada dibarengi kekerasan, memukuli korban dengan tangan kosong karna korban menampik melayani aktor, ” ungkap Abdullah.

Masalah itu pada akhirnya terbongkar, sesudah korban membulatkan tekad menceritakan. Didampingi ibu kandung serta ketua RT setempat, pada akhirnya melapor ke Polsek Loa Janan.

” Dari hasil kontrol USG (Ultrasonography), dan dokter spesialis kebidanan serta kandungan, kalau korban sekarang ini tengah hamil 2 bln., ” jelas Djauhari.

Abdullah saat ini meringkuk di penjara. Dia dijerat dengan Undang-undang No 35 th. 2014 Mengenai Perlindungan Anak.

About admin