Home / Berita Bola / Cetak Gol Cepat, Rodrygo Goes Tak Mau Disamakan Dengan CR7

Cetak Gol Cepat, Rodrygo Goes Tak Mau Disamakan Dengan CR7

Cetak Gol Cepat, Rodrygo Goes Tak Mau Disamakan Dengan CR7 – Sayap Real Madrid, Rodrygo Goes, menyumbangkan satu gol sekaligus menolong timnya berhasil 2-0 atas Osasuna di derby giornata keenam La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (26/9/2019).

Melakoni derby ini, Rodrygo berlaga dari bangku cadangan. dirinya baru masuk ke lapangan menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-71. yang lalu, Vinicius membobol gawang Osasuna pada menit ke-36. Sbobet88

Tidak menginginkan waktu lama buat Rodrygo Goes untuk mendapatkan namanya di papan angka. hanya renggang 93 detik seusai masuk ke lapangan, Rodrygo sukses mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Catatan waktu itu membuat Rodrygo dekat menyamai gol debut Ronaldo Luis Nazario kala berseragam Real Madrid. Ronaldo cukup memerlukan waktu 62 detik buat membongkar gawang Alaves pada 2002 silam.

Biar begitu, Rodrygo tidak mau dibanding-bandingkan dengan legenda timnas Brasil tersebut. Rodrygo memperkirakan dirinya masih belum sebanding dengan Ronaldo.

Aku enggak hendak tampak perbandingan dengan Ronaldo (Nazario), karena beliau salah satu yang berkualitas sepanjang era serta salah satu yang jempolan di negara saya, ujar Rodrygo melansir dari situs resmi sah klub.

Hal gol, aku mengendalikannya dengan bagus dan juga tahu apabila semenjak ketika itu segalanya akan sukses. saya harus selalu menampakkan bahwa saya mampu bertanding di Real Madrid, tegasnya.

Rodrygo Goes pula membenarkan Judi Online bahagia marasakan tangan dingin Zinedine Zidane di Real Madrid. Pemain bernomor punggung 27 itu pernah dikabarkan bakal dilepas ke Real Madrid Castilla.

“Saya sengat gembira. Zidane mengasih ketenangan dan kepercayaan. saya pikir karena itu semua dapat berjalan dengan positif, tutur Rodrygo.

Tidak ada kata-kata yang dapat saya sampaikan, ini adalah kesempatan yang sering aku impikan mulai mulai gabung dengan Real Madrid. Masuk lapangan di Santiago Bernabeu dengan fans yang menyerukan nama aku. aku begitu riang, imbuhnya.

About admin