Dalam Sejarahnya, Circuit Silverstone Memang Tidak Begitu Ramah Untuk Ducati

Agen Casino

Dalam Sejarahnya, Circuit Silverstone Memang Tidak Begitu Ramah Untuk Ducati – Dalam sejarahnya, circuit Silverstone memang tidak begitu ramah untuk Ducati. Tetapi hasil di Brno serta Red Bull Ring membuat Andrea Dovizioso yakin diri.

Dovizioso hadir ke Silverstone dengan bekal hasil positif di MotoGP Republik Ceko serta Austria. Dia finish ke-2 di Brno, lalu juara di Austria.

Trend positif itu akan coba dipertahankannya di MotoGP Inggris akhir minggu ini. Namun dengan kisah, circuit Silverstone tidak cukup enak untuk Ducati.

Semenjak Silverstone kembali mengadakan MotoGP pada 2010, baru dua tribune yang diambil Ducati. Dovizioso finish ke-3 pada musim 2015, lalu menjadi juara di 2017.

Tiga tampilan lain Dovizioso bersama dengan Ducati selesai dengan sekali tidak berhasil finish, sekali finish ke lima, serta sekali finish ke enam. Sesaat balapan musim kemarin diurungkan sebab keadaan trek serta cuaca jelek.

Dovizioso tidak menolak jika Ducati punyai catatan yang tidak oke di Silverstone. Namun pembalap asal Italia itu merasakan Desmosedici terakhir mulai dapat bersaing di beberapa sirkuit yang awalnya tidak jadi favorite Ducati.

“Tidak ada yang memberikan Anda kenikmatan serta keyakinan diri semakin besar daripada satu kemenangan. Jadi kami datang di Silverstone dengan kepribadian tinggi sekali,” tutur Dovizioso .

“Hasil kami di Red Bull Ring tidak tampil dengan kebetulan, sebab kami kerja benar-benar baik sepanjang dua akhir minggu berturut-turut serta beberapa hasil menunjukkan jika kami benar.”

“Walau ciri-ciri track di Inggris tidak semenguntungkan Brno serta Zeltweg (Red Bull Ring) buat kami, kami telah tunjukkan jika kami dapat juga kencang di Silverstone, seperti di 2017 saat kami juara. Seperti biasa, cuaca akan mainkan peranan penting, serta kami harus siap menyesuaikan dengan kondisi apa pun,” tambah pembalap 33 tahun ini.