Home / Liga Inggris / De Gea Tak Diturunkan Kala MU Menjamu Spurs

De Gea Tak Diturunkan Kala MU Menjamu Spurs

De Gea Tak Diturunkan Kala MU Menjamu Spurs

infoagenbolasbobet.com – Penjaga gawang David de Gea dikabarkan tidak akan membantu Manchester United kala menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka di ajang Liga Primer Inggris musim 2015/16 pada hari Sabtu (8/8/15) esok.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal telah memutuskan akan menepikan kiper asal Spanyol tersebut dalam laga yang digelar di Old Trafford lantaran ia menganggap bahwa fokus si pemain sedang terganggu serta tidak mau hal tersebut berakibat fatal bagi tim.

Pada pasar transfer musim panas kali ini, sang kiper gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid serta telah diakui sendiri oleh yang bersangkutan bahwa dirinya dimungkinlkan akan hengkang dari United.

“De Gea takkan kami turunkan, jadi saya tidak mempunyai kecemasan terhadap performanya,” kata sang manajer kepada awak media.

“Anda tahu jika kami sedang mempunyai permasalahan dengan dia. Para wartawan Belanda dapat mengonfirmasikan jika saya rasa seorang manusia ialah lebih dari sekedar pemain, dan de Gea tidak mampu menangani itu.”

About admin