Home / Liga Inggris / Derby London Utara Bergejolak Raih Gelar | Liga Inggris

Derby London Utara Bergejolak Raih Gelar | Liga Inggris

Seperti yang te;ah kita ketahui saat ii derby london utara begitu membara antara tim Arsenal dan juga Totthnham Hotspur dan juga Leicester City yang terus berjuang untuk tetap berada di jalur perebuan gelar di musim klai ini. Dan pada sabtu kemarin tim Arsenal telah berhadapan dengan tim Spur yang merupakan dua tim yang berada d posisi yang kedua dan juga ketiga di ajang satu ini,  tentu kduanya memang tengah mengarah menjaid juara di musim ini untu merebut posisi yang sementara ini di duduki oleh tim Leicester City tersebut.

Dua tim ini antara tim Arsenal dan juga Spur tentu saat ini berharap bagaimana bisa menggeser atau setidaknya terus mmbuntuti tim Leicester yag saat ini berada di posisi puncak tersebut. Antara tim Arsenal dan juga Spur baru bar pula mengalamikekalahan jika Arsenal harus menyerah denga tim Swamsea City lan ceritanya dengan tim Spur yang juga harus tunduk oleh tim West Ham United di aga sebelumnya.

Bagi pelatih tim Spur Mauricio Pochetino mengungkapkan jika timnya akan terus berjuang untuk mengejar menmuncak saat ini , hanya aja di lain sisi semua itu ia tak mau apabila keadaan yang saat ini sudah d raih  ada tekana yang mmberatkan timnya. Masih ada 9 laga yang akan di jalani untuk itu harus memnafaatkan waktu yang maih ada guna mengejar tim Leicester City tersebut.

About admin