Home / Berita Umum / Di Ambang Perceraian, Nikita Mirzani Akui Masih Cinta Dipo

Di Ambang Perceraian, Nikita Mirzani Akui Masih Cinta Dipo

Di Ambang Perceraian, Nikita Mirzani Akui Masih Cinta Dipo – Rumah tangga Nikita Mirzani serta Dipo Latief di ambang perceraian. Nikita Mirzani juga mengaku sebenarnya masih tetap cinta dengan Dipo Latief.

” Bila disebut masih tetap cinta ya tentu masih tetap. Nikita kan tidak dapat bohongin perasaan sendiri, ” tutur Nikita Mirzania selesai isi ‘Pagi-pagi Tentu Happy’ di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

” Namun biarkanlah perasaan itu disimpan dalam hati, ” imbuhnya lagi.

Nikita Mirzani mengaku dianya menikah dengan Dipo Latief bukanlah karena harta. Banyak yang menuding Nikita Mirzani terkait dengan Dipo karena sang pria datang dari keluarga entrepreneur kaya raya.

” Niki juga bila menikah tidak sempat saksikan cowoknya anak siapa, tidak dapat matre. Dia yang hadir untuk menikah dengan Niki. Niki tidak saksikan embel-embelnya dia siapa. Niki kan awalannya menikah juga untuk mempunyai keluarga yang bahagia ” jelasnya.

Ketetapan dianya ingin terima pinangan Dipo saat itu merupakan untuk mempunyai keluarga yang bahagia. Bukan sekedar cinta serta sayang kepadanya namun juga pada dua anaknya.

” Ada yang dapat jagain Niki, jagain anak anak, ” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga telah mendaftar itsbat nikah untuk setelah itu gugatan cerai pada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di ketahui, Bikita Mirzani menikah siri dengan Dipo di lokasi Kemang pada 18 Februari 2018.

About admin