Home / Liga Inggris / Dick Advokat Akhiri Jabatannya Sebagai Manajer Sunderland

Dick Advokat Akhiri Jabatannya Sebagai Manajer Sunderland

Dick Advokat Akhiri Jabatannya Sebagai Manajer Sunderland

infoagenbolasbobet.com – Dick Advocaat akhirnya membuat keputusan untuk menyudahi jabatannya sebagai pelatiih Sunderland usai sukses mencapai targetnya untuk menyelamatkan klub yang terancam akan didegradasi pada ajang Liga Primer Innggris.

Pada bulan Maret yang lalu, pria kelahiran Belanda tersebut mendapatkan kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini dengan menggantikan posisi Gus Poyet serta mengusung misi untuk mempertahankan klub berjuluk The Black Cats tersebut agar bisa tampil di level tertinggi Inggris.

Sasaran tersebut dipastikan bakal dipenuhi dalam minggu ini, sebelum berakhirnya musim, berkat raihan hasil imbang kala kontra Arsenal sebagai tuan rumah.

Puas dengan performa yang ditunjukkan oeh Advocaat, klub berniat bakal memperpanjang masa kerjanya untuk memperkuat klub penghuni Stadium of Lightt, akan tetapi dia menolak serta memutuskan untuk pensiun dari kursi kepelatihan.

“Pada momen momen tertentu di dalam kehidupan, Anda wajib membuat sebuah keputusan serta saya sudah akan berumur 68 tahun. beberapa klub sudah menghubungi saya, namun keputusannya adalah Sunderland,” ujarnya melalui situs resmi klub.

About admin