Home / Berita Umum / Didepan Belasan Ribu Pendukungnya, Jokowi Berduet Dengan Ian Radja

Didepan Belasan Ribu Pendukungnya, Jokowi Berduet Dengan Ian Radja

Didepan Belasan Ribu Pendukungnya, Jokowi Berduet Dengan Ian Radja – Capres Joko Widodo atau Jokowi, mengemukakan supaya kampanye sekarang ini mendatangkan situasi suka, hingga penduduk nikmati pesta demokrasi dengan riang senang.

Diantaranya diperlihatkan waktu ia berkampanye terbuka perdana di stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019). Di muka belasan ribu pendukungnya, dianya berduet dengan band Radja menyanyikan lagu ‘jujur’ yang dirubah liriknya oleh sang penyanyi, Ian Kasela.

Awalannya Jokowi bersama dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PDI Grace Natalie, Ketum Perindo Hary Tanoesudibjo serta beberapa ketum simpatisan yang lain, dan beberapa menteri yang turut temani seperti, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, nikmati tampilan Radja.

Saat itu juga, Ian mendekati Jokowi, serta menyodorkan mic untuk ajak nyanyi bareng. “Bagaimana jika pak Jokowi ikut-ikutan nyanyi pun,” kata Ian.

Jokowi sudah sempat ketawa. Akan tetapi, ia masih terima penawaran Ian, serta turut bernyanyi.

“Jujurlah padaku, jika kau tidak kembali cinta, tinggalkan lah saya, jika tidak mungkin bersamanya. Jauhi diriku tetapi kamu mesti, pilih nomer 1,” nyanyi Jokowi yang diterima meriah oleh beberapa pendukungnya.

About admin