Home / Liga Inggris / Dunne Optimis QPR Lolos Zona Merah

Dunne Optimis QPR Lolos Zona Merah

Dunne Optimis QPR Lolos Zona Merah

infoagenbolasbobet.com – Pemain belakang Queens Park Rangers, yakni Richard Dunne merasa yakin jika timnya mampu lolos dari jurang degradasi walaupun dalam matchday ke-34 timnya gagal memperoleh kemenangan dengan hanya meraih hasil imbang 0-0 kontra West Ham United, hari Sabtu (25/4/2015) malam.

Tampil di Loftus Road, QPR memperoleh kesempatan untuk memimpin laga lewat eksekusi penalti yang dilakukan oleh Charlie Austin pada babak pertama, namun dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Adrian.

Klub tuan rumah yang sejak awal bermain spartan pada dasarnya mampu mencetak gol melalui sundulan Dunne, akan tetapi wasit Mike Jones menganulir gol tersebut sebab ,menurutnya telah terjadi pelanggaran atas Adrian sebelum gol tersebut tercipta.

Skor kaca mata tersebut membuat R”s terjebak di posisi 19 dan terpaut empat agka dari Leicester City yang ada di posisi aman dan masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Dalam pernyataannya menanggapi kemungkinan timnya selamat dari zona merah, Dunne berujar: “Kami harus bermain profesional serta terus berupaya dalam empat minggu ke depan serta berusaha mengambil poin sebanyak banyaknya yang dapat membuat tim ini bertahan,” katanya.

About admin