Home / Liga Inggris / Eks Bintang Barca Peringatkan Pedro Rodriguez

Eks Bintang Barca Peringatkan Pedro Rodriguez

Eks Bintang Barca Peringatkan Pedro Rodriguez

infoagenbolasbobet.com – Mantan pemain bintang asal Barcelona, Hristo Stoichkov menyarankan Pedro Rodriguez agar menolak kesempatan merapat ke Manchester United.

Sang pemain yang jarang memperoleh kesempatan tampil di Camp Nou, untuk sekarang ini santer dihubungkan dengan kepindahannya menuju Old Trafford, untuk mencari kesempatan tampil secara reguler.

Akan tetapi Stoichkov, yang sempat terlibat perseteruan dengan manajer Setan Merah, Van Gaal tahun 1998 lalu, meminta agar Pedro menolak tawaran United lantaran di sana ada seorang pelatih yang medioker yang sudah menghancurkan karier beberapa pemain.

“Saya pasti tidak akan pernah mau jika dilatih oleh Van Gaal,” kata Stoichkov kepada awak media. “Dia merupakan pelatih medioker. Dia sudah menghancurkan nama besar Barca dan sekarang dia sedang menghancurkan kebesaran Man Utd.

“Dengan semua yang sudah dia lakukan terhadap Victor Valdes, tekah dia menunjukkan jika dirinya adalah orang yang buruk. Semoga Pedro mau mendengarkan kata kata saya dan tidak jadi pergi,” tutupnya.

About admin