Home / Berita Umum / Erwin Aksa Yakin Data Internal Prabowo Melebihi Real Count KPU

Erwin Aksa Yakin Data Internal Prabowo Melebihi Real Count KPU

Erwin Aksa Yakin Data Internal Prabowo Melebihi Real Count KPU – Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi selalu lakukan hitungan nada internal hasil Pemilihan presiden 2019. Bekas Ketum Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa yakini, nada paslon nomer urut 02 unggul mutlak dari paslon 01 Jokowi-Ma’ruf di sejumlah daerah melewati real count KPU yang sampai sekarang ini terus berjalan.

“Harusnya (nada Prabowo-Sandi) telah semakin besar dari yang dikerjakan KPU. (internal BPN) yang mengkalkulasi masih tetap coba bertanya. Tetapi utamanya kita unggul di sejumlah daerah. Unggul mutlak,” kata Erwin di Prabowo-Sandi Alat Center, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Mitra Sandiaga Uno itu menyebutkan, beberapa relawan Prabowo-Sandi selalu lakukan hitungan nada. Mereka begitu militan mengamati nada yang masuk.

“Relawan tidak sempat berhenti junjung hatinya dengan Prabowo-Sandi. Mereka berusaha selalu, tidak mundur kawal demokrasi,” katanya.

“Relawan itu kan beberapa macam. Ada beberapa ratus yang kalkulasi. Bergantung relawannya. Ada (aplikasi) mari jagalah TPS. Relawan saksi pemilu,” sambung Erwin.

Ia memberikan, beberapa relawan 02 banyak temukan beda angka yang berlainan dari perhitungan nada KPU.

“Mereka cocokkan data KPU dengan data mereka. Disana banyak ketidaksamaan serta beda. Faktanya salah input dan lain-lain. Tetapi keliatannya angka itu banyak muncul yang diketemukan beberapa relawan,” pungkasnya.

About admin