Home / Liga Inggris / Everton Dan Real Sociedad Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Adnan Januzaj

Everton Dan Real Sociedad Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Adnan Januzaj

Everton Dan Real Sociedad Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Adnan Januzaj

infoagenbolasbobet.com – Adnan Januzaj saat ini tengah dirumorkan akan segera hengkang dari Old Traford. Kali ini, seperti diberitakan situs resmi klub, Everton serta Real Sociedad tengah bersaing guna dapat mendatangkan sang pemain untuk tampil dalam musim panas yang akan datang.

Pada musim 2014/15 ini, Januzaj nyaris tidak mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal, dan ia cuma tampil sebagai starter dalam delapan kali pertandingan. Terakhir, ia tampil pada tanggal 9 Maret kemarin dan hanya menjadi pemain pengganti ketika MU kalah 2-1 oleh Arsenal dalam ajang Piala FA. Dia juga tidak mendapat panggilan skuat Belgia pada jeda internasional akhir bulan Maret yang lalu.

Karenanya, Januzaj terus diisukan akan keluar dari United supaya kariernya tidak mandek. Pihak manajemen Everton yang dulu sempat gagal memboyong Januzaj dengan status sebagai pemain pinjaman di musim dingin kemarin, saat ini dikabarkan sedang membuat proposal untuk mendatangkan sang pemain yang menurut prediksi dibanderol dengan harga £20 juta.

Akan tetapi, Everton rupanya harus bersaing dengan Spanyol, sebab Real Sociedad asuhan David Moyes juga tengah membidik tanda tangannya. Moyes, sebagai pihak yang mempromosikan Januzaj untuk skuat utama MU pada musim kemarin, ternyata masih tertarik untuk berreuni dengan bekas anak asuhnya tersebut.

Sementara itu, sejumlah klub lain semisal PSG, Ajax Amsterdam, sampai Internazionale juga dilaporkan ingin menggunakan jasa pemain sayap 20 tahun tersebut.

About admin