Home / Liga Champions / Fabian Delph Optimistis Menantikan Drawing Liga Champions

Fabian Delph Optimistis Menantikan Drawing Liga Champions

Kemenangan tipis 1-0 kontra Steaua Bucarest memastikan Manchester City lolos ke fase grup Liga Champions dengan sempurna. Fabian Delph pede dengan peluang City.

City merampungkan tugasnya dengan sempurna setelah meraih kemenangan kontra Steaua di Etihad Stadium, Kamis (25/8/2016) dinihari WIB, di pertandingan leg kedua play-off Liga Champions. Mereka sebetulnya dapat datang ke laga ini dengan santai mengingat telah mengantongi kemenangan 5-0 di leg pertama.

Kendati memerlukan waktu, sebuah gol dari Delph pada menit ke-56 menjawab kesabaran The Citizens membongkar pertahanan tim tamu. Armada Pep Guardiola secara keseluruhan memang pantas mengantongi kemenangan ini dengan menciptakan enam peluang tepat sasaran dari 10 percobaan dari 60% penguasaan bola.

Sementara Steaua hanya memiliki tiga tembakan mengarah ke gawang dari enam upaya sebagaimana dicatat situs resmi UEFA.

Delph percaya diri menatap undian fase grup, di mana timnya bakal mengawali dengan menempati pot 2. Gelandang internasional Inggris tersebut menilai City telah terbukti memiliki kualitas skuat yang oke, yang salah satunya ditunjukkan dalam pertandingan menghadapi Steaua dinihari tadi.

Guardiola melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya dibanding pertandingan sebelumnya melawan Stoke City, termasuk memainkan Joe Hart, Yaya Toure, serta sepasang pemain muda Pablo Maffeo dan Kelechi Iheanacho sebagai starter.

About admin