Home / Berita Umum / Fadli Zon Sebut Indonesia Butuh Pemimpin Yang Bisa Menyejahterakan Rakyat

Fadli Zon Sebut Indonesia Butuh Pemimpin Yang Bisa Menyejahterakan Rakyat

Fadli Zon Sebut Indonesia Butuh Pemimpin Yang Bisa Menyejahterakan Rakyat – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon hadir deklarasi suport politik Relawan Akal Sehat (RAS) untuk pasangan capres serta wapres 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Pemilihan presiden 2019. Deklarasi dikerjakan di Museum Purna Bhakti, TMII, Jakarta Timur, Minggu (24/3).

Waktu memberi sambutan, Fadli menyebutkan Indonesia ialah negara besar dengan jumlahnya masyarakat 265 juta jiwa. Karenanya, Indonesia memerlukan pemimpin yang dapat penuhi keperluan 265 juta masyarakat bukan pemimpin yang cuma dapat mengimpor serta habiskan devisa.

“Mesti ada pemimpin yang jamin (kesejahteraan rakyat) ini bukan pemimpin yang bisanya hanya import, habiskan devisa, tidak cuma pemimpin yang janji-janji tetapi tidak ditetapi,” kata Fadli.

Ia lantas menyentuh ada pemimpin yang terasa jadi korban fitnah serta hoax. Walau sebenarnya, menurut Fadli, pemimpin itu yang membuat hoax terunggul.

“Ia terasa keliatannya jadi korban walau sebenarnya sebenarnya ia ialah aktor. Serta ini yang saya duga kita mesti ganti,” katanya.

Wakil Ketua DPR ini menyatakan rakyat mesti berani memastikan pilihan pada 17 April 2019. Pilih ke arah kemunduran atau kebangkitan. Bila ingin ke arah kebangkitan, Fadli merekomendasikan untuk pilih pasangan capres-cawapres nomer urut 01, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Jika milih yang bangun milih yang manakah? Pilih 02. Saya duga itu, kita mesti pilih kebangkitan sebab kita ini ialah negara kaya,” katanya.

Dalam tiap-tiap peluang, kata Fadli, Prabowo Subianto tetap memperingatkan jika Indonesia ialah negara kaya akan tetapi ada banyak rakyat yang menanggung derita. Kemiskinan masih tetap berlangsung dimana saja menjadi buntut dari kegagalan pemimpin dalam wujudkan keadilan ekonomi.

“Siapa yang salah? yang salah itu pemimpinnya, yang mengelolanya. Tidak dapat pimpin serta tidak dapat mengurus,” katanya.

Tidak cuma kemiskinan, rintangan yang masih tetap berlangsung sampai sekarang ialah kemajemukan serta keragaman. Fadli menyebutkan keberagaman serta kemajemukan sering jadi penyebab pertikaian. Kembali lagi itu dikarenakan pemimpin tidak dapat mengurus negara serta tidak memahami riwayat bangsa Indonesia.

“Kemajemukan kita, keanekaragaman kita, keberagaman kita itu cuma bisa saja kemampuan di tangan pemimpin yang kuat serta memahami Indonesia. Tapi jika di tangan pemimpin lemah, tidak memahami riwayat, bacaannya komik, doraemon serta sincan, itu tentu nggk akan tahu Indonesia itu seperti apakah. Jadi pada akhirnya keanekaragaman, keberagaman, kemajemukan itu jadi intimidasi,” katanya.

“Serta berikut yang berlangsung saat ini walau sebenarnya kita ini telah tuntas 90 tahun kemarin karenanya ada sumpah pemuda. Jadi sebenarnya telah tuntas tetapi mungkin sebab kurang bacaan riwayat. Serta dialah yang malah mengadu domba serta memecah iris bangsa Indonesia,” paparnya.

Fadli lalu menyarankan pada semua Relawan Akal Sehat untuk ajak keluarga serta beberapa tetangga hadir ke TPS pada 17 April untuk mencoblos Prabowo-Sandiaga. Fadli meyakini di tangan Prabowo-Sandiaga, Indonesia jadi negara kuat serta kaya sesuai dengan harapan pendiri bangsa.

“Jadi insyaallah Prabowo-Sandi akan menang. Kita mesti selalu berusaha berupaya saat 24 ini hari ke depan, janganlah sia-siakan waktu, gunakan semua peluang untuk lakukan ajakan pada penduduk untuk pilih pasangan Prabowo-Sandi supaya kita ke arah Indonesia lebih baik, Indonesia adil makmur,” ujarnya.

Beberapa ratus Relawan Akal Sehat memadati Museum Purna Bhakti semenjak jam 13.00 WIB untuk mengumumkan suport buat Prabowo-Sandiaga. Mereka kompak kenakan baju krem serta putih.

Dalam deklarasinya, Relawan Akal Sehat menyebutkan di tangan Prabowo-Sandiaga Indonesia akan adil makmur. Tersebut isi deklarasi suport politik Relawan Akal Sehat untuk Prabowo-Sandiaga:

1. Kami Relawan Aka Sehat 02 Prabowo-Sandi selalu bertakwa pada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Kami Relawan Akal Sehat 02 Prabowo-Sandi selalu setia pada NKRI, mengamalkan Pancasila, dan amanah UU 1945 dengan murni serta kunsukeun.

3. Kami Relawan Akal Sehat 02 Prabowo- Sandi dengan semua daya serta usaha serta atas ridho Tuhan Yang Maha Esa akan berusaha mati-matian memenangi pasangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan presiden 17 April 2019.

About admin