Home / Otomotif / Federer Memburu Titel Ketiganya Pada Tahun Ini

Federer Memburu Titel Ketiganya Pada Tahun Ini

Federer Memburu Titel Ketiganya Pada Tahun Ini – Roger Federer masihlah ada di jalur yg benar utk menjaga gelarnya di Indian Wells. Petenis no satu dunia itu berhasil ke set 16 besar.

Federer menundukkan petenis Serbia, Filip Krajinovic, pada laga set ke tiga di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Perkumpulan, Senin (12/3/2018) saat setempat. Petenis Swiss itu menang enteng atas Krajinovic dengan score 6-2, 6-1.

Di Indian Wells, Federer memburu titel ketiganya pada th. ini sehabis Australia Terbuka serta Rotterdam Terbuka. Dia sekalian mengincar titel ke-98 dalam kariernya juga titel ke-28 di turnamen ATP World Tur Masters 1000.

” Saya bermain agresif serta berasa dia tdk tertarik pada slice saya, serta kelanjutannnya saya juga mengombinasikannya dengan drop shot, ” kata Federer di web resmi ATP.

” Saya fikir saya sungguh-sungguh bisa mengombinasikan permainan saya dengan baik serta membuatnya ada masalah. Saat yg sama, saya bersenang-senang dengan permainan saya, bermain ragam, tetapi saya juga coba utk senantiasa menyerang. Saya fikir ini merupakan laga yg bagus, ” kata petenis berumur 36 th. itu.

Di set 16 besar, Federer bakal berhadap-hadapan dengan Jeremy Chardy, yg lolos sehabis mengenyahkan sesama petenis Prancis Adrian Mannarino 7-5, 4-6, 6-1.

About admin