Home / Berita Umum / Fokus Menangkan Pilpres 2019, Sandiaga Memilih Mundur Dari Ketua APPSI

Fokus Menangkan Pilpres 2019, Sandiaga Memilih Mundur Dari Ketua APPSI

Fokus Menangkan Pilpres 2019, Sandiaga Memilih Mundur Dari Ketua APPSI – Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Semuanya Indonesia (APPSI) Sandiaga Uno memohon undur diri dari jabatan diembannya. Cawapres nomer urut 02 ini mengemukakan, kegiatan serta impian buat konsentrasi jadi pemenang Pemilihan presiden 2019 jadi argumen kuat ketentuannya itu.

” Jadi Calon wakil presiden saya mesti konsentrasi serta tak setengah-setengah saya bila kerja, jadi saya mau gapai kemenangan. Serta karenanya, pikiran saya gak dapat terbelah buat pun pimpin APPSI, ” ujarnya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Senin (17/12) malam.

Pekerjaan ketum APPSI, menurut Sandiaga, menakjubkan kompleks. Organisasi yang bernaung jadi partner pemerintah buat peningkatan pasar tradisionil serta membawa derajat pedagang pasar ini tak dapat di lakukannya dengan cara penuh seperti awal kalinya.

” Jadi APPSI di level nasional mesti demikian, mesti benar pun kita menjaga, ditambah lagi ketumnya jadi calon wakil presiden, ” jelas eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Eks politisi Gerindra ini cerita, pekerjaannya di APPSI semakin lebih berat selesai dilantik berubah menjadi Wakil gubernur DKI. Lebih, kala saat ini berubah menjadi pendamping Prabowo Subianto, ia terasa beban bertambah lebih berat.

” Oleh karena itu ketentuan saya buat mundur merupakan ketentuan buat terlaksananya penggabungan yg lebih baik, ” tegasnya.

Dengan mundurnya Sandiaga, saat jabatan kepemimpinan yg tetap tersisa sampai 2020 saat ini diamanatkan terhadap Ferry Juliantono. Wakil ketua umum Partai Gerindra ini dikehendaki bisa berubah menjadi care taker di 2, 5 tahun bekas kepemimpinan Sandiaga dalam periode 2015-2020.

” Sehabis berbicara dengan eks ketum APPSI awal kalinya, Bapak Prabowo Subianto, serta kawan-kawan DPW APPSI semuanya propinsi, diamanatkan jadi care take. ketum definitif mengambil alih saya merupakan Bapak Ferry Juliantono, beliau dikehendaki bisa mengemban pekerjaan ini, ” tutup Sandiaga.

About admin