Home / Liga Italy / German Denis Dapat HAdiah Skorsing Dalam Lima Pertandingan Perkuat Atalanta

German Denis Dapat HAdiah Skorsing Dalam Lima Pertandingan Perkuat Atalanta

German Denis Dapat HAdiah Skorsing Dalam Lima Pertandingan Perkuat Atalanta

infoagenbolasbobet.com – Saat ini, ambisi Atalanta dalam menghindari jurang degradasi semakin menghadapi kesulitan pasca German Denis, yang merupakan striker andalan mereka, memperoleh hukuman larangan tampil dalam lima pertandingan selanjutnya.

Skorsing itu dikeluarkan badan disiplin liga Serie A Italia usai sang pemain kedapatan melakukan pemukulan terhadap salah seorang pemain Empoli, yakni Lorenzo Tonelli, di dalam lorong pemain seusai laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2, hari Minggu (26/4/2015) lalu.

Insiden tersebut dipicu ejekan Tonelli terhadap Denis dengan nada sedikit mengancam: “Akau akan membunuhmu beserta keluargamu”. Lantaran terpancing emosi, striker gaek asal Argentina tersebut langsung memberikan bogem mentahnya kepada pemain belakang Empoli itu usai pertandingan berakhir.

Dengan skorsing tersebut, sang pemain baru akan bisa memperkuat Atalanta dalam pertandingan pamungkas musim ini kontra AC Milan.

Sepanjang musim ini, Denis telah menyumbangkan delapan gol untuk Atalanta yang saat ini terpuruk di posisi 17 papan klasemen sementara Serie A.

Sedangkan Tonelli cuma diberi hukuman larangan tampil dalam satu pertandingan saja.

About admin