Home / Berita Bola / Gol Penyerang Indonesia Dinanti Pada Laga Perempatfinal Piala Asia 2018

Gol Penyerang Indonesia Dinanti Pada Laga Perempatfinal Piala Asia 2018

Gol Penyerang Indonesia Dinanti Pada Laga Perempatfinal Piala Asia 2018 – Indonesia akan melakukan duel penting dengan Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Gol-gol penyerang Garuda dinanti pada pertandingan itu.

Jepang versus Indonesia akan dipentaskan, Minggu (28/10/2018) jam 19.00 WIB. Laga itu diselenggarakan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno.

Indonesia sudah tampil produktif dalam tiga pertandingan yang ditempuh di Piala Asia U-19 2018. Ada sembilan gol yang dicatat tetapi tidak ada satupun yang terdaftar atas nama penyerang tengah.

Witan Sulaeman serta Todd Rivaldo Ferre jadi pemain tertajam dengan catatan semasing tiga gol. Rivaldo Ferre membukukan hat-trick waktu Indonesia kalah 5-6 dari Qatar. Sesaat Witan menuliskan namanya di papan score waktu menantang Taiwan serta Uni Emirat Arab.

Rafli Mursalim adalah penyerang tengah yang memperoleh peluang bermain menantang Taiwan serta Qatar. Ia bermain saat 128 menit. Rafli dapat membukukan sekitar empat eksperimen, tidak ada yang sampai tujuan.

Selain itu, Hanis baru 45 menit berlaga. Ia diakui bermain waktu Indonesia menantang UEA. Ia sekali membahayakan gawang team lawan, waktu sundul operan silang ke atas gawang UEA. Catatan itu adalah hanya satu eksperimen yang dikerjakan, sampai ia ditukar Rivaldo Ferre sebab dipandang tidak memberikan peran optimal.

Waktu Jepang versus Indonesia, penyerang Indonesia juga jelas dituntut supaya bisa bermain lebih oke kembali.

About admin