Home / Berita Umum / Gratis Sampai Akhir Bulan, Beberapa Aturan Main Penggunaan MRT Disebutkan

Gratis Sampai Akhir Bulan, Beberapa Aturan Main Penggunaan MRT Disebutkan

Gratis Sampai Akhir Bulan, Beberapa Aturan Main Penggunaan MRT Disebutkan – Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta mulai beroperasi sesudah diresmikan Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3). Coorporate Sekretaris PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Muhamad Kamaluddin menjelaskan, babak eksperimen MRT yang dikerjakan 12 – 24 Maret 2019 telah tuntas.

Sekarang MRT Jakarta masuk step baru yakni babak operasi tidak berbayar. “Diawali pada tanggal 25 Maret 2019,” tutur Muhamad Kamaluddin lewat tayangan wartawan

Pihak MRT sudah lakukan pelajari saat babak eksperimen. Untuk babak setelah itu yaitu operasi tidak berbayar alias gratis, gagasannya akan dikerjakan sampai akhir bulan ini. Ada ketentuan main yang perlu didapati penumpang. Tersebut paparannya:

1. Service pada babak operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus sampai ke Stasiun Bundaran HI akan diawali pada jam 05.30 WIB sampai 22.30 WIB.

2. Buat penduduk yang ingin nikmati service MRT Jakarta pada babak operasi tidak berbayar, bisa lakukan pendaftaran online di www.ayocobamrtj.com (pendaftaran dibuka untuk tanggal keberangkatan di hari H serta hari H+1) serta tunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran pada staf stasiun MRT Jakarta yang ada di tiap-tiap pintu masuk stasiun.

“PT MRT Jakarta akan lakukan pelajari tiap-tiap dua hari sekali untuk memprioritaskan kenyamanan, keamanan dan keselamatan penduduk yang memakai service MRT Jakarta,” tuturnya.

Ia yakini Kedatangan MRT Jakarta bukan sekedar akan tingkatkan mobilitas penduduk, pun memberi faedah penambahan. Seperti perbaikan kualitas hawa serta menggerakkan pergantian pola hidup penduduk yang berubah dari pemakaian kendaraan pribadi ke transportasi publik.

About admin