Home / Berita Bola / Guardiola Tak Ingin Ada Kesenjangan Gaji di Manchester City

Guardiola Tak Ingin Ada Kesenjangan Gaji di Manchester City

Guardiola Tak Ingin Ada Kesenjangan Gaji di Manchester City – Pep Guardiola menyebutkan upah besar akan bikin area ubah jadi tak seirama. Jadi Manchester City takkan gila-gilaan dalam menggaji pemainnya.

Pengakuan Pep dikeluarkan menyusul kegagalan City dapatkan gelandang muda Ajax Amsterdam Frenkie De Jong. De Jong menyatakan udah mengatakan terhadap City jika ia pilih Barcelona.

Los Cules sendiri membopong De Jong di harga 75 juta euro yg makin bertambah lebih kurang 11 juta euro sesuai sama penampilannya. City hakikatnya tak kalah dalam masalah uang dengan Barca.

Tetapi, Pep pilih mundur lantaran De Jong infonya mengharap upah lebih kurang 300 ribu pound sterling per minggu, yg manakah jumlahnya itu sama besarnya dengan Sergio Aguero. De Jong memang tengah muncul namanya, tetapi Aguero ialah legenda City serta udah memberi banyak titel.

Karenanya, Pep menampik permohonan De Jong lantaran tidak mau menyebabkan kerusakan kondisi area ubah City cuma lantaran mengizinkannya pemain baru terima upah semakin besar dibanding dengan pemain lainnya dengan peran fantastis.

” Saya berfikir kami tetap coba mengontrol keharmonisa area ubah dengan upah. Sewaktu tak ada keselarasan, jadi bakalan ada permasalahan dengan mood beberapa pemain di area ubah, ” tutur Guardiola.

” Salah satunya soal positif yangh City melakukan ialah menyejajarkan besaran upah. Pada kenyataannyam, bukan hanya satu atau dua club berani menggaji besar beberapa pemainnya. Ada banyak kembali club yang lain, ” sambungnya.

” Bukan hanya di Inggris, tetapi di Italia, Spanyol, Prancis, mungkin tak di Jerman. “

City memang populer boros semenjak dipunyai entrepreneur asal Abu Dhabi sepuluh tahun lantas, lebih di jaman Pep yg keluarkan lebih dari 400 juta pound cuma untuk menghadirkan beberapa pemain belakang musim kemarin.

Tetapi, buat Pep, upah ialah komponen utama untuk mengontrol beberapa pemain terus nyaman. Karenanya, Pep mengharap club berlaku seadil mungkin hindari kecemburuan.

” Sejumlah pemain yg ada di bursa transfer, urutan yg kami perlukan, tetapi bila kami tak beli siapa saja jadi scuad juga terus bagus. “

” Saya amat senang dengan apakah yg City udah melakukannya. Kita lihat saja musim panas kelak. Kita lihat sikap beberapa pemain di area ubah, impian mereka untuk bertahan serta menunjang club – bukan hanya saya serta kawan setim mereka. Ini akan sangatlah penting, ” demikian ia.

About admin