Home / Liga Italy / Handanovic: Nilai Jual Juve Bakal Semakin Sukar Disaingi

Handanovic: Nilai Jual Juve Bakal Semakin Sukar Disaingi

Samir Handanovic menilai Juventus akan kian tangguh dengan pemain-pemain yang didatangkan pada jendela transfer musim panas ini. Dia pun menilai Juventus bakal semakin sulit untuk disaingi oleh klub-klub lain di kancah domestik.

Juve sampai saat ini telah mendaratkan tiga pemain top pada jendela transfer musim panas ini. Mereka antara lain Miralem Pjanic, Dani Alves, serta Mehdi Benatia yang tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sementara itu, klub-klub yang lain tidak mendapatkan nama-nama sekondang Juve. Napoli, misalnya, sampai saat ini baru mendaratkan Lorenzo Tonelli serta Emanuele Giaccherini. Sementara AS Roma baru mendaratkan Alisson, Mario Rui, serta Juan Jesus. Inter sendiri juga baru berhasil merekrut Ever Banega serta Caner Erkin.

Melihat aktivitas pada jendela transfer sejauh ini, apakah Juve semakin sulit disaingi untuk musim depan? Handanovic menyatakan jika Juventus akan semakin tangguh musim depan. Namun dirinya tak mau terlalu mengurusi transfer tim lain karena yang disorotinya adalah aktivitas dari timnya, Inter, karena dirinya tak mau bermain untuk tim peringkat tiga.

About admin