Home / Uncategorized / Harapan Kapolda Metro Jaya Untuk Depat Pilgun DKI

Harapan Kapolda Metro Jaya Untuk Depat Pilgun DKI

Harapan Kapolda Metro Jaya Untuk Depat Pilgun DKI – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyampaikan debat paling akhir Pilkada DKI ini dijaga semaksimal mungkin saja. Ia mengingatkan supaya tak underestimate atau menyepelekan beragam potensi kerawanan.

” Saya minta Pak Wakapolda, Karo Ops, Kapolres, optimal, janganlah underestimate, kita minta benar-benar disekat, dikanalisasi pada dua paslon, ” kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/4/2017).

Pendukung Ahok- Djarot dengan Anies-Sandi bakal ditengahi oleh polwan. Jumlah massa juga dibatasi supaya tidaklah terlalu banyak didalam auditorium. Debat bakal diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, mulai jam 19. 30 WIB.

Baca : Menunggu Debat Paling akhir Cagub-Cawagub DKI Jakarta

” Kita mengharapkan semuanya jalan dengan lancar, ” katanya.

Iriawan mengingatkan debat hanya satu step dari rangkaian Pilkada DKI putaran ke-2. Ia juga mengingatkan masihlah ada minggu tenang serta pencoblosan tersebut pada 19 April 2017 yang perlu diamankan.

” Ini benar-benar jadi pertaruhan kita mengamankan Jakarta keseluruhannya serta semoga semuanya bisa jalan aman, lancar, serta teratasi, ” kata Iriawan.

About admin