Home / Berita Bola / Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur Akhir Musim Ini

Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur Akhir Musim Ini

Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur Akhir Musim Ini – Isu keperginya Harry Kane dari Tottenham Hotspur makin kuat. Manager Arsenal Mikel Arteta turut memberi komentar, menyanjungnya sebagai pemain yang paling hebat.

Isu keperginya Harry Kane kuat ke arah musim panas tahun ini. Musim kemarin striker 27 tahun itu telah memberi code jika dia ingin memenangkan trofi-trofi, suatu hal yang tidak dapat dia mewujudkan bersama Tottenham sejauh ini.

Beritanya beberapa club seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea sempat mengontak agen yang memayungi Kane. Manchester City jadi calon paling kuat ingat awalnya pastikan melepaskan Sergio Aguero yang habis kontrak.

Isu keperginya Harry Kane jadi perbincangan serius di Inggris, ingat dia demikian stabil tampil tajam dari musim ke musim. Dia telah cetak 220 gol dari 334 performa, jadi top scorer ke-2 club ada di belakang Jimmy Greaves.

Manager Arsenal, club pesaing Tottenham, Mikel Arteta turut membuka suara. Menurut dia sekarang ini masih kebanyakan tanda-tanya masalah hari esok Harry Kane, yang semaca kecil sebagai fans The Gunners.

“Saya tidak paham, kebanyakan seandainya. Jika ia ingin pergi, ia akan coba membuat keputusan terbaik buatnya, saya percaya. Saya tidak tahu apa Harry Kane sedang berusaha tinggalkan Spurs, rasanya ia masih tetap ada di situ,” bebernya diambil Metro.

Pernah melawannya sebagai pemain dan sekarang sebagai manager, Arteta mengaku Harry Kane selalu mempersulit. Manager asal Spanyol itu yakin sepakbola Inggris punyai seorang yang dapat benar-benar dibanggakan.

“Saya menanggung derita karena itu sebagai pemain dan sebagai seorang manager. Saya pikir sepakbola Inggris harus benar-benar senang punyai seorang dengan bakat kelihatannya, dengan kualitas dan stabilitasnya,” tambahnya.

“Saya pikir dengan yang telah ia kerjakan sepanjang tahun di status itu di liga ini benar-benar mengagumkan. Timnas punyai seorang untuk bertumpu dan itu memberi Anda peluang untuk berkompetisi menantang team mana saja, karena Anda ketahui jika ia dapat memenangi pertandingan kapan pun. Itu ialah kalimat besar di sepakbola,” pungkas Mikel Arteta.

About penulis77