Home / Berita Bola / Higuain Diharapkan Bisa Mengisi Tempat Yang Ditinggalkan Diego Costa

Higuain Diharapkan Bisa Mengisi Tempat Yang Ditinggalkan Diego Costa

Higuain Diharapkan Bisa Mengisi Tempat Yang Ditinggalkan Diego Costa – Chelsea kehilangan striker tajam selesai Diego Costa pergi. Kehadiran Gonzalo Higuain dikehendaki dapat isikan lubang yang dibiarkan penyerang Spanyol itu.

Costa tinggalkan Chelsea pada awal musim 2017/18. Saat 3,5 musim berpakaian ‘biru’, Costa sukses cetak 59 gol dalam 120 tampilan yang membawa the Blues memenangkan dua gelar Premier League serta satu Piala Liga.

Buat menukar Costa, Chelsea selanjutnya memasukkan Alvaro Morata (dari Real Madrid) serta Olivier Giroud (dari Arsenal). Akan tetapi, kedua-duanya cuma cetak keseluruhan 13 gol hingga Chelsea juga finish ke lima di classement akhir.
Kondisi gak beralih pada musim ini dimana keseluruhannya Morata serta Giroud sekedar membukukan enam gol di liga. Chelsea memang menduduki di tempat empat classement, akan tetapi tidak sukses berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara.

Pada akhirnya, Higuain yang tengah menekuni peminjaman di AC Milan dihadirkan ke Stamford Bridge pada tengah minggu ini. Eden Hazard miliki harapan besar pada kawan barunya itu.

“Musim ini kami bermain bagus namun kami merindukan orang yang cetak satu gol saja,” Hazard mengatakan terhadap Evening Standar. “Seperti sewaktu menantang (Tottenham) Spurs (Chelsea kalah 1-3). Jika saja kami miliki seseorang penyerang yang dapat cetak tiga gol, kompetisinya akan finish 5-1. Namun kan tak demikian.”

“Higuain dapat melaksanakannya. Ia ialah seseorang pembuat gol ulung, ia dapat cetak di mana saja.”

“Apa kami merindukan seseorang penyerang seperti Costa mulai sejak ia pergi? Ya pastinya. Saya senang bermain dengan Giroud serta Morata, namun Olivier itu mainkan apakah yang diperlukan timnya. Ia ialah model tim player ketimbang semata-mata seseorang penyerang yang sekedar cetak gol-gol.”

Terputus dari kegagalannya di Milan, tak diingkari jika Higuain adalah penyerang jempolan. Mulai sejak merumput di Eropa pada 2006, Higuain udah cetak lebih dari 250 gol di semua pertandingan.

About admin