Indonesia Ingin Jadi Tuan Rumah Di Piala Dunia U-20 2021

Agen Casino

Indonesia Ingin Jadi Tuan Rumah Di Piala Dunia U-20 2021 – Melalui PSSI, Indonesia sah ajukan diri jadi tuan-rumah Piala Dunia U-20 2021. Faktanya PSSI memandang mempunyai banyak pengalaman.

Ada tujuh negara lain yang akan berkompetisi dengan Indonesia,yakni Bahrain, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Brasil, Myanmar, Thailand serta Peru.

Proses jadi tuan-rumah masih panjang. Pada 21 Juni 2019 akan datang adalah deadline buat semua asosiasi yang telah ajukan diri harus memverifikasi kemauannya untuk mengadakan Piala Dunia U-20 2021.

Sesudah itu, semua asosiasi yang masih tertarik jadi tuan-rumah diberi peluang untuk masukkan semua dokumen yang diperlukan untuk proses bidding sampai 30 Agustus 2019. Penunjukan tuan-rumah Piala Dunia U-20 2021 akan ditetapkan FIFA pada kuarter ke empat 2019.

Kepala Jalinan Alat serta Promo Digital PSSI Gatot Widakdo menerangkan fakta PSSI ajukan diri sebab lihat pengalaman, yang diantaranya sukses jadi tuan-rumah Asian Games 2019 serta kejuaraan sepakbola yang lain. PSSI yakin diri dapat dipilih.

“Kami telah sukses mengadakan Asian Games, lalu Piala AFC U-19, kami sukses jadi tuan-rumah Piala AFF U-16 di Sidoarjo, jadi fakta pengalaman kami coba ajukan diri jadi tuan-rumah Piala Dunia U-20,” tutur Gatot waktu dihubungi pewarta, Sabtu (25/4/2019).

“Kami ingin coba di kejuaraan yang levelnya tambah tinggi. Kami lihat kami punyai kesempatan. Ditambah lagi infrastruktur juga ada sesudah mengadakan banyak moment besar,” sambungnya.

“Kami lihat jika infrastruktur di Indonesia juga makin bagus. Khususnya stadion, yang di dukung oleh infrastruktur yang lain, seperti hotel. Jadi, ketentuan minimum untuk dapat mengadakan Piala Dunia U-20 2021 itu Insya Allah dapat kami penuhi,” ia memberikan tambahan.