Home / Liga Italy / Ini Penjelasan Miralem Pjanic Terkait Keterpurukan Yang Dialami AS Roma

Ini Penjelasan Miralem Pjanic Terkait Keterpurukan Yang Dialami AS Roma

Ini Penjelasan Miralem Pjanic Terkait Keterpurukan Yang Dialami AS Roma

infoagenbolasbobet.com – Miralem Pjanic merasa cukup kebingungan untuk menjelaskan keterpurukan yang kini dialami oleh AS Roma, usai menelan kekalahan 2-1 kala melawan Internazionale, hari Sabtu (25/4/15) lalu.

Semenjak pergantian tahun, sekuat besutan Rudi Garcia ini seakan akan kehilangan cara agar bisa memenangi laga. Mereka hanya bisa menaklukkan empat musuhnya dalam 16 pertandingan terakhir di liga Serie A. Alhasil, mereka yang sebelumnya bersaing dalam memperebutkan Scudetto bersama Juventus, saat harus terpuruk di urutan ketiga, dengan tertinggal satu angka di bawah rival satu kota, Lazio.

“Kami sepertinya sudah tidak mampu memenangkan laga lagi. Kami menargetkan untuk mendapat tiga poin dalam laga ini, namun harus pulang tanpa membawa apa apa. Kondisi ini cukup sulit untuk diterima,” kata Pjanic kepada awak media usai kekalahan mereka di Giuseppe Meazza, di mana kemenangan lawan dipastikan dengan gol telat cetakan Mauro Icardi tersebut.

Target Pjanic, timnya harus menyapu bersih enam pertandingan sisa mereka, agar bisa mengamankan posisi sebagai runner up, untuk bisa lolos secara otomatis ke ajang Liga Champions musim mendatang.

About admin