Home / Berita Umum / Ini Tanggapan Megawati Terkait Perbedaan Pendapat di Politik

Ini Tanggapan Megawati Terkait Perbedaan Pendapat di Politik

Ini Tanggapan Megawati Terkait Perbedaan Pendapat di Politik – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebutkan pembicaraan di politik tak perlu sama-sama mencaci maki. Perkataan Megawati itu juga sekaligus menyikapi pengakuan Presiden Joko Widodo yg menyentuh masalah politik sontoloyo.

” Ya memang seperti barusan pidatonya Dato (Anwar Ibrahim) , politik itu kan memang memang kemaslahatannya untuk rakyat. Bila ada ketidaksamaan kita tak perlu mesti turut mencaci maki dll. Serta bila kita paham dalam sebuah negara, semestinya ada tata kelola pemerintahan, ” kata Megawati di Auditorium Kampus Negeri Padang (UNP) , Sumatera Barat, (29/10/2018) .

Pengakuan itu diungkapkan Mega selesai hadir acara penganugerahan titel doktor kehormatan bagian pendidikan politik oleh UNP. Titel itu dikasihkan terhadap eks Wakil PM Malaysia Anwar Ibrahim.

Presiden Indonesia ke-5 itu mengemukakan buat beberapa orang politik dapat mendebatkan mengenai apa-pun. Ia ikut menyebutkan perbedaan-perbedaan arahan waktu ini seolah-olah dibikin seperti perlawanan yg tak sehat.

” Menurut saya, apakah yg kita melakukan menjadi negara karena itu semestinya kita telah dapat pelihara persaudaraan menjadi bangsa serta se-tanah air itu. Mari ketidaksamaan itu kita kelola lebih aktif namun sifatnya positif, ” papar Megawati.

About admin