Home / Berita Bola / Inter Milan Pastikan Akan Incar Kemenangan di Markas Tottenham

Inter Milan Pastikan Akan Incar Kemenangan di Markas Tottenham

Inter Milan Pastikan Akan Incar Kemenangan di Markas Tottenham  РInter Milan hanya perlu imbang untuk lolos dari babak group Liga Champions. Tetapi Nerazzurri pastikan masih akan membidik kemenangan di markas Tottenham Hotspur.

Inter sekarang ini tempati tempat dua Group B Liga Champions dengan tujuh point. Mereka tiga point di belakang Barcelona yang telah pastikan lolos.

Mauro Icardi dkk pimpin tiga point atas Tottenham di tempat tiga, lantas enam point di muka PSV Eindhoven. Dengan keadaan ini, Inter dapat menutup kelolosan bila dapat menuai satu point waktu berkunjung ke Tottenham di matchday 5 kelak.

Dengan demikian, point mereka takkan terkejar kembali baik oleh Tottenham atau PSV dengan satu partai tersisa.

Akan tetapi bek Inter Stefan De Vrij pastikan timnya takkan hanya main aman di markas Tottenham. Kemenangan tetap akan dicari.

“Kami dalam tempat baik-baik saja, satu point cukuplah. Tetapi kami takkan kesana dengan inspirasi menuai hasil imbang. Kami ingin menang, itu yang kami kehendaki di tiap-tiap pertandingan,” kata De Vrij.

“Di ruangan ubah, kami konsentrasi ke laga selanjutnya serta dua laga menantang Barcelona banyak mengajari kami sebab mereka ialah salah satunya team terunggul dalam dunia.”

“Kami semenjak awal memprediksi pertandingan-pertandingan seperti itu, kami ketahui mereka. Mereka begitu kuat, tetapi menyenangkan dapat menantang team semacam itu untuk mengerti apakah level Anda,” paparnya.

About admin