Home / Berita Bola / Isco Kurang Jam Bermain Di Real Madrid

Isco Kurang Jam Bermain Di Real Madrid

Isco Kurang Jam Bermain Di Real Madrid – Di Real Madrid, Isco nampak kian terpinggirkan. Kalau Isco pengen berpindah dari Madrid pada musim panas, Napoli infonya sangatlah berhasrat datangkan dianya sendiri.

Dalam beberapa hari paling akhir, Isco serius telah seperti pribadi terlewatkan di skuat Los Blancos. Dia tidak akan jadi alternatif oleh entrenador Zinedine Zidane.

Juga di saat Real Madrid tengah dirundung badai luka pemain, Isco masih terus terasa tidak dipertimbangkan Zidane. Sejauh musim ini di LaLiga, Isco lantas anyar tampil 13 kali. Anyar 3 kali dia jadi stater tiada 1x lantas bermain penuh.

Kondisi itu bikin hari esok pemain 28 tahun yang mempunyai 38 caps di tim nasional Spanyol itu dapat menjadi penuh prediksi. Dikira kuat, Isco serius telah tidak akan kerasa di Real Madrid dan mau lekas berpindah.

Dengan kontrak Isco yang dapat habis pada musim panas 2022, Real Madrid pula diperhitungkan dapat buka lebar pintu keluar club pada musim panas waktu depan dibandingkan dengan merelakannya pergi secara percuma setahun waktu depan.

Selama ini Sevilla disebut jadi satu diantaranya club Spanyol yang tertarik Isco. Tetapi terakhir ada info jika Napoli saat ini sangatlah berminat menarik bekas pemain Valencia dan Malaga itu.

Berhubung dengan animo Napoli itu, Diario Gol pula mengakui jika club Italia itu telah berkontak dengan perwakilan Isco terkait peluang transfer pada musim panas 2021.

Dengan Real Madrid selama ini nampak sudah tidak akan menghendaki layanan Isco, pemain perihal pula disebut dapat punyai labeli transfer yang paling miring. Masalah ini juga yang infonya mau ditetapkan oleh Napoli.

Transfermarkt sendiri menyebutkan taksiran valuasi Isco sekarang ada pada kira-kira 18 juta paun, atau senilai Rp 348 miliar. Pada 31 Oktober 2018 silam, taksiran valuasinya sentuh titik paling tinggi yaitu senilai 81 juta paun (senilai Rp 1,5 triliun).

About admin