Home / Liga Inggris / Janmaat: Timnya Butuh Satu Kemenangan

Janmaat: Timnya Butuh Satu Kemenangan

Janmaat: Timnya Butuh Satu Kemenangan

infoagenbolasbobet.com – Pemain belakang Newcastle United, yakni Daryl Janmaat menyatakan bahwa timnya masih memerlukan kemenang an pasca menderita enam kekalahan secara beruntun pada kompetisi Liga Primer Ingris di musim ini.

Newcastle memperoleh kekalahan keenamnya usai ditaklukkan 3-1 oleh Tottenham Hotspur pada akhir minggu lalu, di mana kekalahan tersebut membuat para suporter klub berjuluk The Magpies menyerukan boikot kepada klub.

Dengan masih memiliki lima laga sisa, klub yang bermarkas St. James” Park tersebut masih belum aman akan ancaman turun tingkat menyusul mereka cuma unggul 7 angka atas Leicester City yang berada di zona dgradasi.

Semantara Leicester masih empunyai satu laga lebih banyak, oleh sebab itu pertarungan di papan bawah masih terbuka bagi klub lain. Janmaat pun meminta timnya agar bisa memenangkan laga akhir minggu nanti kontra Swansea City.

“Tim ini harus terus positif serta selalu percaya,” kata Janmaat “Hal ini sangat tidak baik. Kami harus bisa memenangkan satu pertandingan lagi”.

About admin