Home / Liga Inggris / John Terru Tidak Kenal Dengan Hari Libur

John Terru Tidak Kenal Dengan Hari Libur

John Terru Tidak Kenal Dengan Hari Libur

infoagenbolasbobet.com – Bek handal yang sekaligus menjadi kapten Chelsea, yakni John Terry, menegaskan bahwa dirinya senang berlatih meski dalam jeda waktu internasional. Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan apabila dia tetap sibuk, walaupun sudah tidak lagi membela timnas Inggris.

Terry bahkan menyatakan apabila sesi latihan yang diadakannya saat jeda internasional tersebut malah berlangsung lebih “keras”, dibandingkan dengan latihan rutin yang biasa dia lakuakn dengan The Blues.

“Semua orang berkata bahwa lantaran saya sudah tak lagi tampil dengan Timnas Inggris, itu berarti aku tidak melakukan kegiatan serta menikmati hari libur kala jeda internasional,” kata Terrykepada awak media.

“Sebenarnya, sepanjang jeda internasional, aku melatih diriku lebih keras lagi dari yang sudah aku lakukan pada hari-hari biasa. Tak pernah ada kata libur untuk saya,” tandasnya.

Pemain berumur 34 tahun tersebut memutuskan untuk gantung sepatu dari skuat Three Lions setelah kompetisi Euro 2012 silam. Dirinya mencatatkan 76 caps dengan menyumbangkan 6 gol.

About admin