Jose Mourinho Tak Menyesali Dapat Kartu Kuning

Agen Casino

Jose Mourinho Tak Menyesali Dapat Kartu Kuning – Jose Mourinho mengakui udah punya sikap kasar serta terima kartu kuning yang dikasihkan wasit. Namun sikap kasar itu dilaksanakan Mourinho ke ‘orang idiot’.

Jose Mourinho dikartu kuning pada sesi ke dua pertandingan Southampton Versi Totenham Hotspur, Kamis (2/1/2020) pagi hari barusan. Hukuman pada eksekutif asal Portugal itu tampak lantaran ia melihat lembar kiat punya Soton.

Gak jelas apa pertimbangannya, Mourinho berjalan dekati bench tuan-rumah. Lalu, dengan santainya, ia menyaksikan dari dekat lembar kiat yang tengah dicatat oleh salah satunya staff pelatih Southampton.

Saya fikir kartu kuning itu fair lantaran saya udah punya sikap kasar, namun saya punya sikap kasar ke idiot, ” ujar Mourinho selesai kompetisi yang selesai dengan kekalahan Tottenham Hotspur dengan score 0-1 itu.

” Buat sejumlah sebab saya udah punya sikap kasar. Lantaran saya punya sikap kasar, saya layak bisa kartu kuning, ” susulnya dilansir dari Metro.

Mourinho memang tampak terima kartu kuning yang dikasihkan wasit. Ia mengangguk serta menepuk pinggang wasit Mike Dean kala diacungi kartu kuning. Pergerakan itu jadi ia teruskan dengan melaksanakan tos dengan ofisial ke-4.

Mourinho di yakini sempat bersiteru dengan salah satunya ofisial Southampton. Kala berjalan ketujuan lorong area rubah seusai pertandingan selesai, ia tampak berdebat dengan staff pelatih Southampton.