Home / Berita Bola / Juventus Kontra Atalanta Di Mapei Fase

Juventus Kontra Atalanta Di Mapei Fase

Juventus Kontra Atalanta Di Mapei Fase – Juventus menunggu final susah melawan Atalanta di Coppa Italia. Pelatih Juve Andrea Pirlo menyebutkan pertandingan ini setingkat tanding di persaingan Eropa.

Juventus akan hadapi Atalanta di Mapei Fase, Kamis (20/5/2021) pagi hari WIB pada final Coppa Italia. Laga itu jadi peluang terbaik Bianconeri untuk membayar beberapa momen jelek pada musim ini.

Sudah diketahui, Juventus terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan karena masih tertinggal di status lima masuk minggu paling akhir. Cristiano Ronaldo dkk perlu menang atas Bologna sambil mengharap satu dari AC Milan atau Napoli tergelincir.

Awalnya di Liga Champions, Juventus telah terlebih dahulu perlu menelan pil pahit karena disingkirkannya Porto di set 16 besar. Di atas kertas, team garapan Andrea Pirlo sudah pasti diunggulkan melalui adangan Porto.

Juventus telah memperhitungkan final yang susah. Bukti jika mereka musim ini kalah head to head dari Atalanta di Serie A (seimbang 1-1 dan kalah 0-1) jadi catatan serius. Pirlo ingin beberapa anak asuhnya konsentrasi penuh ke pertandingan kelak dan lupakan beberapa hal yang lain.

“Saya pikir ini benar-benar tidak jadi laga yang protektif, karena seluruh orang tahu saat menantang Atalanta, Anda perlu memprediksi jumlahnya tendangan ke gawang, dan tempo dan intensif yang tinggi,” ucapnya diambil Football Italia.

Ini ringkas sebagai pertandingan tingkat Eropa. Kami sudah siap, kami ketahui mereka dan apa yang perlu diperhitungkan. Ada piala untuk diangkat, kami telah merampas tempat di final dan saat ini ingin bawa pulang piala ini.”

“Kami dapat pikirkan bekasnya dari hari Kamis kelak. Mentalitas kami tidak terusik oleh Serie A, karena kami hanya konsentrasi ke final.”

“Apa yang terjadi awalnya ialah masa lampau . Maka sampai esok malam, yang penting kami pikir ialah bawa pulang piala ini,” ikat bekas pemain tengah ini.

About penulis77