Home / Berita Umum / Kaca Kantor Grab Pecah Akibat Didemo Driver Bike dan Car

Kaca Kantor Grab Pecah Akibat Didemo Driver Bike dan Car

Kaca Kantor Grab Pecah Akibat Didemo Driver Bike dan Car – Driver Grab Bike serta Grab Car berunjuk perasaan di muka kantor Grab, yg berlokasi di gedung Lippo, Kuningan, Jakarta Selatan. Kaca gedung pecah karena demonstrasi itu.

” Kalaupun pecahin kaca, pecahin kaca, itu ada, ” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Suharyono kala dihubungi, Senin (29/10/2018) .

Suharyono menjelaskan kondisi sekarang udah aman. Pengakuan sah berkenaan pengamanan demonstrasi itu setelah itu akan dikatakan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar.

” Udah aman, ” pungkasnya.

Demo itu diatur oleh Paduan Perbuatan Roda Dua (Garda) . Demo menuntut kenaikan tarif buat banyak driver.

” Tuntutan masihlah sama dengan awal kalinya, buat roda dua tarifnya Rp 3. 000 per km, persetujuan kemitraan yg adil, serta menghilangkan suspensi atau putus partner sepihak tidak adanya faktor yang pasti, ” papar anggota Presidium Garda Igun Wicaksono dalam pengakuannya.

Selain itu, pihak Grab menyatakan tdk menoleransi atau lakukan peninjauan lagi pada driver yg dapat di buktikan lakukan tindakan kejahatan serta melanggar kaidah Grab.

” Menyikapi tuntutan serangkaian partner pengemudi pada open suspend, kami tegaskan jika manajemen Grab akan tidak menoleransi dan lakukan peninjauan lagi pada ketentuan pemutusan pertalian kemitraan (blacklist) yg udah dijalankan pada partner pengemudi yg dapat di buktikan lakukan tindakan kejahatan serta melanggar kaidah Grab, ” papar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam pengakuannya, Senin (29/10) .

Ketegasan itu diambil jadi bentuk berpihaknya Grab pada konsumen setia dan beberapa ribu partner pengemudi yg kerja dengan cara jujur yg dirugikan sebab tindak kecurangan yg dijalankan oleh serangkaian partner pengemudi ini.

” Technologi kami sangat mungkin banyak pengemudi buat dapatkan pendapatan yg baik, lebih efektif tak mesti memanfaatkan beberapa cara curang, ” kata Ridzki.

Sampai waktu 18. 20 WIB, beberapa driver masihlah bertahan. Akan tetapi massa cuma tunggu di luar gedung serta tidak terlihat ada kerusuhan kembali.

About admin