Home / Liga Italy / Karier Carlos Tevez Terjawab Mei Ini

Karier Carlos Tevez Terjawab Mei Ini

Karier Carlos Tevez Terjawab Mei Ini

infoagenbolasbobet.com – Seperti diberitakan, karier sepakbola dari striker enerjik, yakni Carlos Tevez, bersama klubnya, Juventus, segera mendapatkan jawaban pada minggu pertama bulan Mei nanti.

Sebelumnya diketahui, kontrak sang pemain dengan Si Nyonya Tua memang akan habis bulan Juni 2016 mendatang. akan tetapi, berita pulangnya Tevez ke klub yang sempat membesarkan namanya, yakni Boca Juniors, kian kencang bertiup.

Pesepakbola yang saat ini telah berusia 30 tahun tersebut telah menyatakan tidak lagi berniat untuk memperpanjang kontraknya dengan Juve. Dan itu artinya Tevez akan kembali ke kampung halamannya dengan cuma-cuma pada tahun 2016 nanti.

Akan tetapi, klub top Argentina tersebut rupanya tidak mau menunggu terlalu lama dan akan berupaya untuk mendatangkan Tevez, sebelum kontraknya benar-benar habis. Boca tidak masalah jika harus mengeluarkan dana lantaran jumlahnya yang tidak seberapa, mengingat sisa kontrak Tevez yang hanya tinggal satu musim saja.

Melihat keadaan itu, Juve pun melakukan tindakan tegas dengan memberikan keputusan sepenuhnya kepada Tevez, apakah ia masih ingin bertahan atau hengkang di pengujung musim ini. Dan keputusan itu harus sudah ada paling lambat pada minggu pertama Mei ini.

About admin