Home / Berita Bola / Karim Benzema Sumbang Dua Gol Untuk Real Madrid

Karim Benzema Sumbang Dua Gol Untuk Real Madrid

Karim Benzema Sumbang Dua Gol Untuk Real Madrid – Karim Benzema cetak dua gol waktu Real Madrid menang atas Espanyol. Pujian juga dilemparkan Santiago Solari untuk strikernya itu.

Madrid menuai tiga point dari lawatan ke markas Espanyol di minggu ke-21 Liga Spanyol. Berlaga di RCDE Fase, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB, Los Blancos menang 4-2.

Benzema cetak dua gol dalam laga itu. Penyerang 31 tahun itu buka kelebihan Madrid pada menit ke empat serta cetak gol ke-3 timnya mendekati set pertama selesai.

Dengan dua golnya itu, Benzema sekarang telah cetak sembilan gol di Liga Spanyol. Ia adalah top skorer Madrid di Liga Spanyol selama ini.

Solari juga tidak enggan untuk memberikan pujian pada strikernya itu. Tampilan menantang Espanyol dimaksud Solari menyatakan level perform Benzema di selama musim.

“Karim fantastis ini hari, tetapi ia tetap mainkan permainan yang lengkap,” tutur Benzema seperti dikutip ESPN FC.

“Hari inilah cetak dua gol, gol-gol yang bagus. Ia menyatakan apakah yang telah ia perlihatkan selama musim serta hampir di selama karirnya.”

“Ia bermain di level tinggi tahun ini. Permainannya membuat mereka yang ada di sekitarnya bermain lebih baik serta ia pun tidak pelit usaha,” katanya.

Hasil menantang Espanyol jadi kemenangan ke-3 Madrid dengan berturut-turut di Liga Spanyol. Mereka sekarang menghimpun 39 point di rangking ke-3.

About admin