Home / Berita Bola / Katia Aveiro Tak Yakin Cristiano Ronaldo Positif Corona

Katia Aveiro Tak Yakin Cristiano Ronaldo Positif Corona

Katia Aveiro Tak Yakin Cristiano Ronaldo Positif Corona – Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, gak yakin adiknya positif tertular virus Corona, & mengatakan kabar berita yang ada cuman tidak jujur semata.

Ronaldo dipastikan positif COVID-19 dalam Selasa (13/10/2020) tempo hari, sewaktu bersama-sama Tim nasional Portugal. Dia jadi cuma satu anggota Selecao Das Quinas yang terkena virus itu, dan banyak pemain yang lain negatif.

Berita ini ternyata diterima Katia dengan sinis. Melalui konten di account instagram kepunyaannya, vokalis berumur 44 tahun itu mengatakan informasi Ronaldo terkena COVID-19 ialah penipuan jumlah besar yang sudah pernah ada.

Apabila Cristiano Ronaldo ialah orang yang penting bikin dunia sadar, saya harus menyebutkan jika ia betul-betul utusan dari Tuhan. Terima kasih!” catat Katia, Rabu (14/10/2020).

“Saya yakin jika ini hari, beberapa ribu orang yang yakin dengan wabah ini, dalam tes-tes yang dijalankan, & dalam prosedur kesehatan yang telah diambil, seperti saya, dapat menyaksikan perihal ini untuk penipuan paling besar yang sudah pernah ada mulai sejak saya lahir.”

alternatif bola88
“Saya membaca satu kalimat ini hari lalu berdiri bertepuk tangan, ‘Sudah cukup, berhentilah membodohi dunia. Mari, tolong membuka mata kalian’,” sambung tulisan itu.

Meskipun dipastikan positif COVID-19, Ronaldo pada kondisi sehat & gak mempunyai tanda-tanda. Dia sekarang ini telah kembali lagi Turin, seperti dilakukan konfirmasi Juventus di website sah mereka, Rabu (14/10).

alternatif sbobet
Pemain kelahiran Madeira 35 tahun yang kemarin itu dapat jalani zaman karantina 10 hari di tempat tinggalnya, sesuai dengan ketentuan di Italia. Itu berarti, dia dapat tidak hadir di pertandingan Juventus menentang Crotone di minggu ke-4 Liga Italia, Minggu (18/10) pagi hari WIB.

Ronaldo sampai berkesempatan tidak hadir di 3 pertandingan seterusnya, yaitu menentang Hellas Verona di Serie A dan Dynamo Kiev & Barcelona di Liga Champions.

About penulis77