Home / Berita Umum / Kenakalan Remaja Samarinda Saat Malam

Kenakalan Remaja Samarinda Saat Malam

Kenakalan Remaja Samarinda Saat Malam – Keceriaan pembalap jalanan pada perbuatan balapan liar yang sering dijalankan remaja di Kota Samarinda, Sabtu (2/12/2017) malam sampai Minggu (3/12/2017) awal hari barusan selesai di kantor polisi.
Balap liar yang sering dijalankan pada Rabu serta Sabtu malam itu, sudah jadi incaran kepolisian manfaat menertibkan perbuatan itu.

Pasalnya, balap liar dijalankan di jalanan umum pusat kota yang mengganggu kesibukan pengendara yang lain serta dinilai sanggup membahayakan pengendara beda juga pengendara tersebut.
Dengan memakai busana partikelir, deretan Polsekta Samarinda Ulu juga standby di lebih kurang simpang empat harta benda Lembuswana juga Jalan dr Soetomo.

Akhirnya perbuatan balap liar itu batal berlangsung sesudah kepolisian mengamankan lebih kurang 10 kendaraan roda dua yang dapat difungsikan buat balapan.
Bahkan juga, perbuatan balap liar itu bukan cuma dijalankan oleh remaja asal Samarinda, tapi remaja asal Tenggarong (Kutai Kartanegara) juga juga dalam perbuatan tingkatkan adrenalin itu.
Selagi kontrol juga pengangkutan motor ke pikap kepolisian, pernah berlangsung keributan pada kepolisian serta yang miliki motor.
Perbuatan sama-sama dorong juga tidak terelakkan, bahkan juga kepolisian pernah di buat ribet dengan lebih dari satu pemuda yang malas motornya diangkut serta selalu menarik motornya dari pikap petugas.

” Seperti minggu selanjutnya, kita standby di titik-titik area balapan liar, kita tertibkan, serta kita bubarkan perbuatan beresiko ini, ” ucap Kapolsekta Samarinda Ulu, Kompol Raden Sigit Hutomo, Minggu (3/12/2017) .
Perbuatan balapan liar itu bikin resah warga lebih kurang juga pemakai jalan. Kerjaan penertiban itu manfaat antisipasi terjadinya kecelakaan jalan raya.

Dia juga memohon pada orang-tua, biar selamanya perhatikan jam-jam keluar tempat tinggal anak, khususnya membawa kendaraan. Pasalnya tdk sedikit anak yang beralasan keluar tempat tinggal, buat kerja golongan, meski sebenarnya ikuti balapan liar.
” Orang tua mesti dapat kontrol anaknya, khusunya jam malam, apabila udah melalui jamnya, hubungi suruh pulang, dikarenakan banyak anak yang izin keluar tempat tinggal mengakui buat pekerjaan, ” ujarnya.
Seterusnya, segala kendaraan yang terjaring dapat ditilang serta pengendara yang rata-rata masihlah di bawah usia melakukan pembinaan.

About admin