Home / Berita Umum / Kepala Lapas Sukamiskin Tertangkap OTT

Kepala Lapas Sukamiskin Tertangkap OTT

Kepala Lapas Sukamiskin Tertangkap OTT – Sehari saat operasi tangkap tangan (OTT), Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein, situasi lapas tampak sepi. Karena tidak ada jadwal besuk hari ini.

Menurut pantauan detikcom, sejak mulai jam 09. 00 WIB tampak beberapa warga mendatangi lapas. Mereka hadir untuk ikuti kesibukan keagamaan yang diselenggarakan tiap-tiap minggunya didalam Lapas Sukamiskin.

Waktu di tanya dapat besuk keluarga, salah seseorang warga mengakui, cuma dapat ikuti Kebaktian. ” Tak pengen beribadah saja didalam, ” kata salah seseorang warga yang malas dijelaskan namanya, waktu didapati di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu (22/7/2018).

Menurut info dari seseorang petugas Lapas, sehari-hari Minggu jadwal besuk narapidana diliburkan. Warga atau keluarga yang hadir cuma sanggup menitipkan barang serta makanan terhadap banyak tahanan.

” Tak hari ini, tak ada (jadwal besuk). Namun bila pengen titip barang sanggup, ” kata petugas yang berjaga di pintu masuk lapas.

Dia juga memaparkan, warga yang hadir sekarang ini sejumlah besar untuk ikuti kesibukan keagamaan. Mereka hadir dengan teratur tiap-tiap minggu.

” Ini (warga yang masuk) cuma untuk ikuti beribadah, ” papar dia

Di beritakan awal kalinya, pada Sabtu (21/7/2018) pagi hari, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen bersama dengan lima orang yang lain. Dia diamankan karena dikira terima suap sehubungan sarana napi di Lapas Sukamiskin serta izin ke luar lapas.

About admin