Home / Berita Umum / Kesaksian Kerabat Soal Sikap Ibu yang Bayinya ‘Hilang’ Sejak Ditinggal Sang Suami

Kesaksian Kerabat Soal Sikap Ibu yang Bayinya ‘Hilang’ Sejak Ditinggal Sang Suami

Kesaksian Kerabat Soal Sikap Ibu yang Bayinya ‘Hilang’ Sejak Ditinggal Sang Suami – Keluarga Niken Nila Monica, ibu yang bayinya ‘hilang’ mengemukakan wanita ini depresi. Sikapnya tertutup serta seringkali lakukan soal yang tidak biasa dijalankan manusia normal. Seperti terlatih menyebar garam di seluruhnya sisi rumah serta jarang sekali mandi.

Tingkah laku ganjil Niken dirasa keluarganya sejak mulai ia ditinggal pergi sang suami 2014 saat lalu. Wanita yang waktu ini berumur 33 tahun itu berubah jadi pribadi yang begitu tertutup. Ia cuma pengen lontarkan sejumlah kata pada beberapa orang spesifik saja.

” Sejak mulai pisahlah sama suaminya itu lho jadi aneh sikapnya. Setiap pagi sore itu garam ditebar seluruhnya rumah. Diberi pertanyaan buat apa, ya diam saja. Ora kenek dipenging (tdk dapat dilarang) , ” papar TN, kerabat dekat Niken pada detikcom waktu berjumpa di Mapolresta Blitar.

Niken pun didapati memajang seluruhnya keris koleksi kakeknya dalam kamarnya. Dalam hari spesifik, ada hidangan bunga serta dupa mengepul di muka keris yang berjajar itu.

” Apa mungkin nglenik ya orang itu. Senantiasa kebablasen. Jadi seperti orang depresi begitu, ” tuturnya.

TN mengatakan, keluarga sebetulnya tidak membiarkan ketidakpasan itu lama. Sempat keluarga menyebut ulama untuk merukyahnya. Usaha itu ada hasilnya. Niken dapat dibawa komunikasi. Akan tetapi keadaan itu cuma bertahan 1bulan. Kemudian, Niken belum pernah pengen berjumpa ulama untuk dirukyah kembali.

” Kian kesini, Ican (panggilan Niken) kian jarang mandi. Hingga sampai rambut serta badannya berbau sekali. Tetapi keluarga nggak dapat maksa dia bikin mandi. Dalam kamar senantiasa. Keluar itu jika ke kamar mandi serta makan saja, ” kata TN.

Sempat satu kali, ibunya mengajaknya ke psikolog. Tetapi ajakan itu tidak diterima mentah-mentah. Niken kian seringkali tutup pintu kamarnya. Sebab cemas dengan kondisinya, salah satunya kerabat lantas melepas pintu kamar itu serta menggantinya dengan menempatkan kelambu.

” Tahun 2017 itu Pak RT mungkin laporan ke Dinkes Kota Blitar masalah keadaan Ican. Tetapi waktu mereka bertandang, nenek menutupi keadaan Ican. Jadinya ya, nenek saat ini menyesal serta drop keadaan kesehatannya selesai tahu Ican melahirkan serta bayinya diketemukan wafat mengenaskan semacam itu, ” ujarnya.

Awalnya, nama Niken berubah menjadi beberapa kabar karena pendapat bayi hilang dalam kandungan. Saat itu Niken dibawa keluarganya ke rumah sakit sebab ada pertanda ingin melahirkan. Akan tetapi dokter kandungan yang periksa kaget sebab bayi di janin Niken udah tidak ada .

Dokter yang periksa sangat percaya bayi itu udah dilahirkan. Atas usul dokter, keluarga periksa seluruhnya pojok rumah. Nyatanya benar, keluarga mendapatkan sesosok bayi diantara tumpukan pakaian dalam kamar Niken.

About admin