Home / Liga Italy / Konglomerat Thailand Urung Beli Saham Mayoritas Milan

Konglomerat Thailand Urung Beli Saham Mayoritas Milan

Konglomerat Thailand Urung Beli Saham Mayoritas Milan

infoagenbolasbobet.com – Bee Taechaubol, atau dikenal dengan sebutan Mr. Bee, seorang konglomerat asal Thailand, dilaporkan urung untuk membeli saham Milan, setidaknya hingga sejauh ini.

Sang investor rupanya telah memutuskan untuk mengurungkan niatannya tersebut bahkan sebelum ia mengadakan pertemuan dengan pihak pemilik klub, demikian menurut berita yang beredar.

Sebelum ini, pengusaha properti dari negeri gajah putih tersebut dilaporkan akan membeli sebanyak 60 % lebih saham kepemilikan Milan dan jugua Silvio Berlusconi. Dirinya ia bahwa sesumbar pembelian saham tersebut akan segera diselesaikan pada akhir minggu lalu.

Tapi pada kenyataannya, hingga saat ini belum ada proses negosiasi yang dilakukan kedua belah pihak. Bahkan, Mr Bee, telah hengkang dari tempatnya menginap di Hyatt Park Hotel dan bertolak ke Jenewa.

Kubu Berlusconi sendiri juga dilaporkan telah membatalkan rencana perjalanan mereka ke Roma untuk bertemnu dengan sang investor, dan langkah pengusaha Thailand itu di luar perkitaan Milan.

Belum dapat dipastikan apakah mereka akan mengadakan pertemuan lanjutan suatu saat nanti, di mana pihak Berlusconi telah bersiap untuk melepas mayoritas saham klub ke orang lain, tapi tetap dengan catatan jika harganya cocok.

About admin