Home / Berita Umum / Lompat dari Lantai 3 Ruko dan Timpa Mobil, Pria di Surabaya Ditemukan Tewas

Lompat dari Lantai 3 Ruko dan Timpa Mobil, Pria di Surabaya Ditemukan Tewas

Lompat dari Lantai 3 Ruko dan Timpa Mobil, Pria di Surabaya Ditemukan Tewas – Seseorang pria tidak dengan ciri-ciri diketemukan wafat selesai melonjak dari Ruko Kedungdoro lantai 3. Disangka pria itu mengerjakan perbuatan bunuh diri.

Kabag Darurat serta Logistik BPB serta Linmas mengemukakan, pihaknya terima laporan terdapatnya penemuan jenazah itu kurang lebih waktu 00. 53 WIB.

” Buat saksi dilokasi nihil tapi info dari inafis tanda-tanda korban mengerjakan bunuh diri, ” kata Yusuf waktu dihubungi, Sabtu (27/4/2019) .

Menurut Yusuf, hasil dari olah TKP, pria itu melonjak dari lantai 3 serta menerpa suatu sisi mobil yg terparkir di ruko.

” Melonjak dari lantai 3 serta menerpa sisi belakang mobil dengan nopol L 1981 ZX yg tengah diparkir di Ruko Kedungdoro Blok B nomer 29 Rumah Makan Hongkong, ” tuturnya.

Yusuf mengemukakan, dari kabar yg dikumpulkan pria itu didapati jadi seseorang pekerja di Rumah Makan Hongkong. Tapi saat kerja korban amat tertutup serta jarang tampil.

” Usianya diperhitungkan kurang lebih 16 tahun. Rekan-rekannya rata-rata memanggilnya Nival, ” kata Yusuf.

” Korban ini kerja di Rumah Makan Hongkong Jalan Kedungdoro ruko Blok-B nomer 29. Tapi rekan-rekan kerja tidak mengerti asal usulnya lantaran korban jarang ada di tempat tempat kerja, ” lebih Yusuf.

” Selesai diidentifikasi oleh team inafis Polrestabes Surabaya, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo dengan ambulans Dinas Sosial, ” pungkas Yusuf.

About admin