Home / Liga Inggris / Mancini Berharap Bisa Bereuni Dengan Yaya Toure

Mancini Berharap Bisa Bereuni Dengan Yaya Toure

Mancini  Berharap Bisa Bereuni Dengan Yaya Toure

infoagenbolasbobet.com – Juragan klub FC Internazionale yakni Roberto Mancini sangat mengharapkan supaya pihak manajemen Manchester City segera memberikan tanda lampu hijau terkait pembicaraan lebih lanjut mengenai transfer salah satu pemain mereka yang bernama Yaya Toure.

Mancini yang dulu sempat melatih Toure tersebut mengaku sangat ingin reuni dengan mantan anak asuhnya itu pada waktu berada di Giuseppe Meazza pada kompetisi musim depan nanti.

“Apabila kami diharuskan membuat sebuah pengorbanan yang bisa semakin memperkuat tim ini untuk waktu yang sangat lama, maka kami teghaskan bahwa kami selalu siap untuk mewujudkan hal itu,” kata Mancini saat menjawab pertanyaan awak media

“Toure? Saya sering kali mengatakan bahwa dirinya sekarang bermain membela Manchester City, akan tetapi, Inter akan melangkah baginya jika kami mempunyai kesempatan mendapatkan dia.’

“Untuk mewujudkan hal itu, kami akan segera bernegosiasi dengan mereka. Lihat saja sesuatu yang akan terjadi di masa-masa mendatang,” pungkas Mancini.

About admin