Home / Berita Umum / Ma’ruf Amin Gelar Rapat Konsolidasi Tim Kampanye Nasional

Ma’ruf Amin Gelar Rapat Konsolidasi Tim Kampanye Nasional

Ma’ruf Amin Gelar Rapat Konsolidasi Tim Kampanye Nasional – Cawapres nomer urut 01 Ma’ruf Amin tengah lakukan rapat koalisi team kampanye nasional (TKN). Sekretariat TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristyanto menyampaikan pertemuan itu berkaitan sinkronisasi program kampanye dengan timses serta simpatisan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami konsolidasikan dengan semua team yang mengikuti beliau termasuk juga dengan Pak Deddy Mizwar kami mengulas bagaimana (program kampanye) di Jawa Barat kelak beberapa program-program lalu dengan direktur program (Ario Bimo),” tutur Hasto selesai pertemuan, Rabu (10/10/2018).

Selain itu, Hasto ikut mengemukakan perubahan dinamika politik sekarang ini. Lantas lanjutnya, dianya minta instruksi arah politik dari Ma’ruf Amin.

“Dengan spesial barusan saya betemu dengan beliau, untuk mengemukakan up-date berkaitan dengan dinamika politik sekarang ini serta minta instruksi dari Kiyai Ma’ruf,” katanya.

Berkaitan kepopuleran Jokowi-Ma’ruf, Hasto yakini terdapatnya sinergitas pada relawan serta partai simpatisan akan meningkatkan angka itu. Menurut dia kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf adalah satu kesatuan.

“Ini satu proses menjadi satu arah yang berjalan bersama dengan sama tapi ini kan satu kesatuan kepemimpinan dwi tunggal pada Pak Jokowi serta Kiyai Ma’ruf,” katanya.

“Dengan begitu kami yakini dengan beberapa langkah yang terorganisir melihatkan semua parpol ada 9 partai, ada semua calon legislatif relawan ini, di waktu mendatang akan selekasnya makin naik (berkaitan kepopuleran),” tutupnya.

Pertemuan diselenggarakan di tempat tinggal Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat semenjak jam 14.15 WIB. Dijelaskan Hasto ada ikut juru bicara TKN, Deddy Mizwar serta direktur program TKN Aria Bima. Pertemuan berjalan tertutup.

About admin