Home / Berita Umum / Membersikan Toren, Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik Di Plafon

Membersikan Toren, Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik Di Plafon

Membersikan Toren, Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik Di Plafon – Seseorang pria bernama Hadirin MS (34) diketemukan tewas di plafon tempat tinggalnya di Jalan Antena IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban disangka tewas sesudah tersengat listrik.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Syamsurijal menyebutkan, momen itu di ketahui pertama kalinya oleh saksi bernama Yusuf, karna heran dengan korban yang tidak kunjung usai melakukan perbaikan toren. Yusuf lalu mencari-cari korban di sekitaran toren tempat tinggal itu.

” Jadi, korban waktu itu tengah bersihkan toren yang kotor, karna tidak kunjung usai, saksi naik ke atas mencari serta menyebut korban, ” katanya pada wartawan, Jumat (23/3/2018).

Tetapi, lanjut dia, korban tidak merespons sampai pada akhirnya Yusuf turun serta mencari di tiap-tiap pojok ruang di lantai satu sampai tiga. Waktu itu, Yusuf lihat ada tangga yang masih tetap berdiri di dekat toren, dia juga hampiri tangga itu.

Waktu itu, Yusuf tersentak kaget karna korban tengah dalam tempat duduk di plafon baja ringan sembari tangannya memegang gergaji. Cuma saja, korban tidak bergerak serta tidak merespons tiap-tiap panggilan Yusuf.

” Waktu dicek, korban nyatanya telah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban disangka wafat karna tersengat arus listrik, ” ucapnya.

About admin